VISITORS

hit counter

Senin, 12 Januari 2009

Hari yg menjengkelkan !!!!

ahhhhhhhhhh ...
waktu minggu kemaren gua disuruh nyari notice untuk tgas b.inggris ..
nah waktu hari kamis minggu kemaren gua kumpulin ternyata ada sama kaya punya gua , yaudah gua ganti lagi . teruuuuussss ,, pas gua bikin lagi ,,




oh , tidak ,, padahal gua udah bikin 4 notice dan notice punya gua ga ada yg dibahas .

kesel gua , udah gitu waktu main am anak 94ho3L , gua dipukul"in , ditampar , pokoknya sadis dah . hahahahaha


yaah , mungkin cukup untuk hari ini ajah .
salam 94ho3L , terimakasih . .

ECEMESSSHHHH . . . . . .

1 komentar:

destiana mengatakan...

udah? gitu doang? siapa yang nampar lo vid? ya ampun.. tega banget yah tu orang! kalo ketemu, gua kasih duit deh!