VISITORS

hit counter

Rabu, 21 Januari 2009

J-ROCKS KE ABBEY ROAD ????

oi oi teman-teman .
setelah beribu-ribu tahun .
akhirnya gua bikin posting lagi . :ahaha:

heemm .
kali ini gua mau posting tentang apa yaa ??
oia ya , gua kan mau posting tentang J-ROCKS . hehe .

david : eh eh ,, wo lo tau ga tentang J-ROCKS ke Abbey Road Studios ???
dewo : Abbey Road ???? apaan tuh ?? nama studio kampung mana tuh ??
david : ah , nora lw ,, abbey road studio tuh studio di london yg dulunya sering dipake ama kepriband , eeh , maksut gua The Beatles . hehehe .
dewo : ooo . kayanya gua tau tuh . hehe .
david : oo , bagus deh kalo tau . nih , gua critain tentang j-rocks ke abbey road



kawan-kawan setelah gua baca di majalah gitarplus ternyata j-rocks rekaman di ABBEY ROAD STUDIO yg katanya rekaman disana MAHAL. hehe .
waaaahh , ga nyangka bgt ya dan itu satu kebanggaan buat kita , karena j-rocks band pertama dari Indonesia yg rekaman disana . wew :puppyeyes:

band yg beranggotakan iman(vokalis, gitaris) , wima (bassist) , sony (gitaris) , anton (drum) berangkat ke London pada agustus lalu .

setelah mereka sampai mereka bertemu Christ Butler sang sound engineer yg sangat berpengalaman . pada hari pertama mereka tidak langsung rekaman tetapi mereka mempersiapkan alat-alatnya trus baru deh mereka rekaman . lagu yg dimainkan ada 3 yaitu falling in love , hanya aku dan meraih mimpi . rekaman berjalan 5 hari dgn lancar .

yaaah mungkin cukup itu aja cerita dari gua tentang kepriband eeeh maksut gua J-ROCKS rekaman di abbey road .

semoga ini smua bisa menjadi motivasi bagi kalian semua .

cukup sekian . daaaaaaaaaaaaaaaaaahhh . . . :wave:

Tidak ada komentar: