VISITORS

hit counter

Selasa, 13 Januari 2009

KATA - KATA FAVORIT ANAK 94ho3L IX - A !!

hehe .
setelah gua pikir - pikir ternyata kata-kata favorit anak 94ho3L IX - A udah banyak bgt tp gua agak sedikit lupa ..:argh: hehe (lebai deh gua)
jadi , kali ini gua posting aja deh . hihi . :sinchan

ini dya kata-katanya :

kasih tau ga ya ??

echemesssh ..

mexer .

stadi en prey !

BLEWAH !

ROOCK !

pepaya !

konsep !

agak sedikit ...

jelek-jelek gini saya RT lho .

Jeng Jeng nge Jeng nge Jeng nge Jeng . .

Maaaanttab !! :okay:

haduh apa lagi yaaa ???? :ha?:

ah gua lupa ..
yaudah segitu aja deh dulu . hwahahahaha . :ahaha:

terima kasih ,, :sorry:

1 komentar:

destiana mengatakan...

aduh, itu sih sediki!
nih gue tambahin:
...
...
...
(apa ya?)
oh, ya!
lagunya d'sister!
iyiiihhh kamu jyahat!
sama apa lagi ya?
ah, gue meditasi dulu deh besok di skola biar inget!